WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Minggu, 31 Oktober 2010

The Diary of Mario Lovers - my idol” bukan “my boy


Ohissasiburi desu ne Mario kun,, Ogenki desu ka,, Watashi wa Dila desu,,” (itulah penggalan bhs.Jpg artinya “Udah lama yah Mario kita tidak berjumpa,, Apa kabar? Saya Dila,,”).

Sebelumnya maaf yah kalau cerita ini kepanjangan dan semoga yang baca tidak bosan hhe,,,3x! Sejujurnya sebelum saya kenal sama Mario, saya itu dari SD sudah ngefans banget loh sama Kahitna,, coz semua lagu ciptaan mas Yovie easy listening dengan pilihan kata yang tak pasaran dalam ruang tema romantis. Pokoknya mah Kahitna-Takkan Terganti deh,,

Tahun 2001 waktu SMP, saya berharap bisa lihat perform kalian untuk pertama kalinya dan bisa face to face. Bahkan sampai-sampai saya dibilang crazy oleh teman-teman (hhuh sebel banget deh,,). Mereka bilang “gak mungkin deh lo bisa ketemu sama mereka”,,. Nah, untuk itu saya akan membuktikan kepada mereka kalau suatu saat nanti pasti bisa bertemu langsung dengan kalian.

Awal 2002, Kahitna melakukan audisi dan terpilihlah Mario Ginanjar, seorang anak muda jebolan Asia Bagus 1998 yang menggantikan posisi vokalis sebelumnya. Nah, semenjak dia menjadi personil Kahitna, saya dari awal sudah suka dan kagum dengannya coz tidak hanya charming aja tapi suaranya keren banget (ditunggu loh solo albumnya dan segera launching yah bro,,).

Walaupun terkadang saya berpikir apakah mungkin mimpi itu bisa terwujud? Terus saya berpikir kalau kita ada niat dan mau berusaha pasti mimpi itu dapat terwujud. Benar aja, 6tahun lamanya tepatnya Agustus 2007, untuk kali pertamanya mimpi itu bisa terealisasikan. Coz Kahitna perform pertama kali di Sumarecon Mall Serpong (SMS) di Tangerang. Coz tidak mau ilang kesempatan saya bersama sahabat langsung datang kesana berhubung lokasinya dekat dengan rumah hohoho,,,3x!

Coz telah menantikan selama 6tahun, perasaan saya campur aduk tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saat itu, saya berada paling depan panggung, ikut nyanyi dengan kalian dan saat di backstage kita foto berdua Mario (duh senangnya hatiku ini). Sampai kapanpun saya tidak akan melupakan kenangan ini dan berharap bisa ketemu kalian di lain waktu. Saat pulang ke rumah saya masih terngiang seperti mimpi apakah ini benar?

Lalu tahun 2008, perform kedua kalinya yang saya lihat di Mall Kelapa Gading 3 (MKG) di Jakarta saat bulan puasa. Tapi, saya sedih sekali coz kita tidak foto bersama ckckck,,,.

Kemudian tahun 2009, untuk ketiga kalinya saya datang lagi ke MKG 3. Alhasil kita tidak bisa bertegur sapa dan foto bersama coz acara tersebut disponsori oleh susu ibu hamil “prenagen” dan sang mc pun bilang “yang boleh foto dengan Kahitna hanyalah ibu hamil,,” (duh tambah sebel aja deh !!!). Di tahun yang sama dengan lokasi perform yang berbeda saya datang dengan kakak ke Cilandak Town Square (Citos) di Jakarta. Seperti biasa, saya selalu paling depan dan banyak berdoa agar kita foto bersama tetapi ,,, yang terjadi di luar dugaan Mario merebut hp saya dan narsis sendiri foto-foto tanpa saya huhuhu,,,3x! (masih ingat’kah dirimu?). Saya tidak nyangka kalau kaya gini jadinya hahaha,,,3x!

Di akhir tahun 2009, kesekian kalinya saya datang ke FX dalam rangka menyambut pergantian tahun. Saya senang sekali tidak nyangka bisa datang dan diijinin soalnya’kan sapai jam 1 pagi. Hmm, agak sedikit kecewa sih coz saya datang jam 7 malam alhasil Kahitna baru mulai perform jam 11 malam ckckck,,,,. Tapi semua itu telah terbayarkan dengan perform mereka yang tidak mengecewakan walaupun mas Yovie tidak hadir coz lagi sama Yovie&Nuno di tempat lain.


Dalam acara tersebut, berharap lagi nomor undianku keluar biar bisa dipeluk sama kamu tapi doaku tidak dikabulkan. Walau begitu, saya tetep keukeuh minimal kita foto bersama dan dapat ngobrol. Akhirnya, doaku terkabul dan saya bisa foto dengan Mario, kang Hedi, dan mas Carlo. Kalau boleh flashback sedikit saat itu, kita foto bersama depan lift ground floor FX. Masih ingat gak?! Saya bilang “hey Mario,, aku Dila boleh foto yah? Terus saya bilang lagi bintang kita sama-sama pisces loh,, terus kamu bilang “oh iya,, wah bisa ngerayain bareng,,”. Saya bilang “iya tapi aku februari kamu maret”. Kamu bilang lagi “februari tanggal berapa?”. “Seminggu setelah valentine” kata aku. “Oh tanggal 21 februari yah” kata Mario. Endingnya, kita tos bareng (btw, saya ingat banget loh Mario tapi pasti kamu udah lupa deh,,).

Hmm,, sampai gak bisa tidur loh Insomnia gitu deh coz baru kali pertama ini adalah malam tahun baru yang paling indah bagiku dibandingkan malam tahun baru sebelumnya. Tau gak saking aku ngefans banget sama kamu sampai-sampai di kampusku ada dosen baru yang awalnya sih mirip banget sama kamu bedanya dosenku pake kacamata dan gak bisa nyanyi,, sebenarnya aku suka sama dosenku selaen masih muda, dia mirip denganmu (duh jadi curcol gak papa yah hahaha,,,3x!). Tapi, tidak bertahan lama dia udah resign sedih deh ckckck,,,. Saya juga turut bersedih coz kamu putus dengan pacarmu padahal udah 6tahun,, Ya ampun ko bisa sih Mario?? (pasti kamu sedih banget yah,, aku berharap aku bisa menggantikan posisi mantanmu itu hhe,,,3x! Jus’t kidding bro,, ternyata aku mah lebih narsis dari kamu).

Saya sadar, kamu adalah “my idol” bukan “my boy”. Saya berdoa dan terus berharap semoga suatu saat dapat someone seperti dirimu yang cakep, baik, dan romantis.


Setelah satu tahun, fbku kamu confirm juga tahun 2010. Padahal saya berkali-kali kirim message agar segera cobfirm sebelum ultahku yang jatuh tanggal 21 februari. Ternyata seminggu sebelumnya akhirnya udah diconfirm juga! Yah gak nyangka aja dihari H ultahku kamu mau ngucapin walaupun sangat singkat tapi thanks a lot for greeting Mario,, (hatiku sangat senang…sekali ultahku tahun ini tanggal 21 yang ke21 seorang Mario Ginanjar ngucapin,,).

Maaf,, nama fbku Nadhillah Ginanjar ngikutin nama belakangmu boleh yah? (semoga kamu senang). Saat pertama kali saya lihat Mario,, Dia adalah seorang cowok yang perfect udah cakep banget, baik, gokil, dan narsis abis yang paling utamanya suaranya keren banget sampai terngiang-ngiang di kupingku.

Intinya mah saya pribadi dan atas nama Mario lovers akan selalu mendukung kariermu dan kalau sudah solois diharapkan jangan resign dari Kahitna yah,,,(kalau itu sampai terjadi aku orang pertama yang sedih banget) semoga MG bisa membagi waktu antara keduanya amin,,,

Ganbatte kudasai Mario Ginanjar,,” “Jamata ne

Doumo arigatou gozaimasu,,”


Facebook : Nadhillah Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar