WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Rabu, 20 Oktober 2010

The Diary of Mario Lovers - Cupcake yang masih tersimpan

29 Desember 2009

Berkat group Mario Lovers di Facebook, aku jadi bisa kenal banyak temen baru. Aku kenal ka Gandes, Mutya, Unga, Riri, Dhilla. Mereka yang pertama aku kenal, dan kita selalu ribut pengen ketemu sampe akhirnya dipilih hari Selasa, 29 Desember 2009 itu untuk kita ketemuan di Urban Kitchen, Senayan City. Aku janjian ketemu sama Ka Acit, biar ada temen barengannya, karna itu pertama kalinya ketemu Mario Lovers. Pas nyampe kita duduk n ngobrol2, cerita ini itu. Karna udah pada laper, jd kita gantian buat keliling cari makan. Ga tau kenapa, deg2kan banget waktu itu, punya feeling kalo Mario bakal dateng juga, jadilah napsu makanku hilang. Dan bener ajaaa, abis duduk beli minum, Mario tiba2 nongol. Shock, seneng, senyum2 sendiri ( karna udah hampir 2 tahun ga ketemu, cerita yang di MKG & Plangi ga diitung jd 2 tahun ) . Semakin ga berasa lah itu rasa laper, jd cukup minum aja. Ngobrol2 sama Mario & Mario Lovers yang lain, tiba2 ka Mario bilang gini : “Dela sekarang rambutnya panjang ya” .. Whoott??? Dia inget sama aku setelah lama banget ga ketemu, aiiiihh senangnya. Ga nyangka banget seorang Mario inget sama aku.

Terus, kita semua dikasih cupcake sama ka Mario + foto dan ttd sama kata2 yang beda2 semuanya dan sampe sekarang dus cupcake itu masih kusimpen, hehehe. Abis itu kita diajak nonton Sang Pemimpi, trimakasih lagi ka Mario

Ini dari ka Mario dan cupcake punyaku rasa pisang

diary by : Adelia Puspa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar