WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Rabu, 20 Oktober 2010

The Diary of Mario Lovers - Pertemuan pertama


08 Maret 2007 di Pondok Indah Mall


Inget banget pertama kalinya ketemu sama idolaku yg 1 ini di Mall Pondok Indah 2, tanggal 8 maret 2007. Awalnya juga sempet ga nyangka sama sekali bisa ketemu seorang Mario, mimpi dan ngebayangin buat ketemu aja engga (dulu) .


Jadi, waktu SMA aku pernah dikasih tugas kelompok wawancara sama guru aku. Pertamanya aku nyeplos aja bilang mau wawancara Mario karena emang dasarnya udah suka sama Kahitna. Dan usul aku diterima & disanggupin sama temen2 aku, terus kita langsung hubungin contact person untuk Kahitna. Waktu itu disuruh dateng ke acaranya Kahitna di HardRock, tapi kita bilang mau wawancara, jadi dikasih nomor ka Dini.


Daaaann, tibalah hari ituu Kamis, 8 Maret 2007… Sepanjang jalan menuju ke PIM, tangan udah keringet dingin, deg2kan, pokoknya salah tingkah deh. Aku sama 2 temen2ku & adiku waktu itu duduk di foodcourt PIM. Sambil nunggu, aku disuruh mencari barang sama temenku. Lagi jalan, tiba2 aku ditelpon dan dibilangin kalo Marionya udah dateng. Spontan aku lari ninggalin temenku balik ke foodcourt lagi, dan sampe di foodcourt…..(jeng jeng jeng jeng)…. Seorang Mario Ginanjar berdiri di hadapanku, oh Tuhan indahnya saat itu. Bener2 bingung mau ngomong apa, mau ngapain. Niatnya pas pertama kali ketemu, mau aku peluk sekenceng2nya dan bilang : “ka Mariooooooo” … Tapi apa daya, karna badan udah dingin semua jadi niat untuk memeluknya tidak direalisasikan. Aku milih duduk di depannya supaya mataku ga pernah lepas darinya. Well, sepanjang wawancara itu aku cuma bisa diam. Dan aku ingat beberapa pertanyaan dari ka Mario ke aku waktu itu :

- Mario : “Nyesel ngga udah ketemu?”

Aku : ( Diam & senyum2 aja, padahal udah pasti jawabannya ngga nyesel sama sekali)

- Mario : “Suka Kahitna dari kapan? Paling suka lagu apa?”

Lagi2 aku ga bisa jawab, sampe ditanya lagi

Mario : “Pertama tau lagu Kahitna, lagu apa?”

Aku : “Tak Mampu Mendua” ( Dan akupun cerita pertama denger lagu itu dan tau Kahitna)


Aku kasih CD Mariah Carey buat ka Mario waktu itu, ya mungkin itu bisa dibeli sendiri atau ka Mario udah punya. Tapiiiii, rasanya pingin aja memberikan sesuatu yang dia suka.


Ka Mario juga sempet bikin lirik + nada secara dadakan, begini kata2 di penggalan lagunya : Aku binguuuunngg, cintaku hanya di dalam kelaaass (Ya Tuhaaann, ini pertama kalinya aku denger suara Mario secara LIVE)

Yang bikin kaget & ngga enak adalah pas saat itu Mario lagi sakit, tapi dia tetep dateng. Amat sangat terharu dan ngga enak waktu itu ( maaf ka selalu merepotkanmu )


Kira2 1 jam, wawancara itu selesai dan berlanjut foto2 untuk dokumentasi & untuk aku pastinya. Ada 1 lagi yang ga akan dilupakan juga, aku yang dulunya ngga suka pangsit, berkat moment ini aku jadi suka banget sama yang namanya pangsit GM. Terimakasih ka Mario ^^


Abis ka Mario n ka Dini meninggalkan aku sama temen2ku di foodcourt, aku baru inget sesuatu. Aku sempet bikinin gelang buat ka Mario, ngga gitu bagus si tapi itu bikinan sendiri. Karna harus dikasih saat itu juga, temenku nelponin ka Dini untuk nunggu karna ada yang lupa. Baiknyaaa, aku ditungguin di depan 1 toko. Ketemu, aku pakein gelangnya dan gini kata ka Mario : “Lain kali bikin warna lainnya lagi yaa” ( semoga sampai sekarang gelang itu masih ada, hehe )


Begitulah kira2 pengelaman pertama ketemu sang idola yang baik hati ( banget ), lucu, ngga sombong, suara ketawanya selalu bikin kangen dan sampe sekarang tambah sayang sama orang yang 1 ini

Love,

diary by : Adelia Puspa ♥♥

facebook : Adelia Puspa

twitter : @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar