WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Jumat, 12 November 2010

Mario Lovers

Dimulai dari sebuah keinginan untuk menyatukan semua orang yang cinta Mario Ginanjar ( Mario Kahitna ) Mario Ginanjar Fansclub.

Sebutan fans club mewadahi anggota sehingga lebih mempermudah koordinir serta rasa saling memiliki antara mereka yang di idolakan dan fans nya. Sepertinya halnya Mario Lovers yang mengidolakan Mario Ginanjar.

Mario Lovers adalah tempat berkumpulnya para penggemar Mario Ginanjar yang ingin saling bertukar informasi, saran dan kritik. Maksud dan tujuan Mario fans club ini atau yang disebut dengan Mario Lovers di buat agar para pecinta Mario Ginanjar di indonesia (Mario Lovers) mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai Mario Ginanjar. Tanpa dukungan dari Mario Lovers seorang Mario Ginanjar dapat bertahan diindustri musik dan dapat berkembang sebagai sesuatu yang positif serta menampilkan karya-karya yang indah buat Musik indonesia lebih maju lagi. Ayo Mario Lovers dukung terus Mario Ginanjar sebagai penyanyi solo yang banyak segudang bakat dan berprestasi di dunia entertainment dan Mario sebagai anggota Kahitna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar