WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Rabu, 17 November 2010

The Diary of Mario Lovers - menanti awal bertemunya sang idola


Awal aku ngefans sama Mario Ginanjar itu waktu,pada saat aku di ajak sama mamah tahun baruan sama Personil Kahitna di FX pada tanggal 31 Desember 2008 . awal-awal nya aku engga sempat percaya,bakal di ajak sama mamah tahun baruan bareng Personil Kahitna...!! Aku langsung kegirangan pada saat itu juga. di sempanjang perjalanan dari Bogor sampai ke tempat tujuan,aku bertanya-tanya terus ke mamah aku,apakah benar atau hanya mimpi saja? dan ternyata benar..!! tangan aku langsung keringetan dingin. Dan di saat itu juga aku bertemu sama ka Mario Ginanjar.


Setelah aku sampai di tempat nya di FX , aku menunggu selama 1 jam,dan akhir nya datang juga Personil Kahitna. dan ku nanti-nanti ke datangan ka Mario Ginanjar.

Acara nya pun di mulai.. setelah 1-2 jam kahitna nyanyi acara pun selesai. aku pun langsung cepat-cepat kejar ka Mario ingin berfoto bareng. pas aku minta foto,tangan aku keringetan dingin banget dan gerogi.. selesai foto-foto bareng aku pun langsung pulang... waaaah... rasa nya pengen terulang lagi. takkan terlupakan.


Diary by : Karina Gita Miranda

Facebook : Karina Gita Miranda
Twitter : @karinagitamiran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar