WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Rabu, 17 November 2010

The Diary of Mario Lovers - mendadak Ngejazz

Setelah aku dpt massage dari group mario lovers bahwa hari minggu tanggal 11 Juli 2010 kak Mario mau ngisi acara di kota baru Parahyangan tepatnya di bale pare.Hari esok pun tiba tepatnya hari minggu pagi2 buta jam 5 pagi setelah sholat subuh, aku langsung bilang ke papa dan ngebujuk pake rayuan jitu dengan alasan 'kangen banget liat perform kak mario', setelah nunggu keputusan papa akhirnya papa mau juga nganterin nya yeeaaayyy... Setelah tau keputusan papa,aku langsung berfikir buat ngajak kak femy & akhirnya okkeeeyy kita berangkat :D

jam 11 pun aku, Mama, Papa sama kak Femy langsung jalan,dan disepanjang jalan kita ga berenti2 cerita dijalan juga banyak bgt kendalanya, salah satunya mobil rada bermasalah ujan turun besar banget, sampe2 aku message ke sama mba dini manajernya Mario “acaranya indoor apa outdoor mba?,abis di tol padalarang ujan gede bgt “,dan kata mba dini “indoor , mendung nih sin,semoga aja ga ujan ya” ,Alhamdulillah bgt deket pintu tol kering alias ga ujan hehe, nah sampe pintu tol setelah keluar kita bingung mau ke arah mana karna petunjuknya ga lengkap akhrnya dengan pake insting coba-coba nya si papa. sempet panik karena udh jam 3 kurang 15,dan allhamdulillah sampe juga *itu jga pake insting coba2 hehe

pas masuk Bale Pare dikirain panggungnya tempat kak Mario yang di paling depan itu eh ga taunya masih di belakang untung ketemu mba Dini yang lagi duduk-duduk jadi tau hehe...eh tiba ka Mario nonggol sontak aku langsung kaget dan ka Femy langsung sapa Mario dan salaman akupun ikut salaman kaget Ka Mario dengan kedatangan kita pada waktu itu yg biasanya kita ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Bandung. Yasudah akhirnya ka Mario mba Dini, mamanya ka Mario dan tmnya2 berfoto dulu sama simb

ol orang di bale pare, Dikira aku itu patung tau-taunya itu org hehe. Saking senengnyaaaa Seneng bgt bs ketemu mamanya ka mario , ternyata cantik dan moodis loh. kita sempet berkenalan sama mamanya ka Mario Dan kita

disuruh ke belakang karena panggungnya ka Mario berada di belakangn bkn di dpn Ka Mario, mba Dini, mamanya dan tmnya duluan krn lg persiapan krn acaranya mau dimulai Dan setelah cukup puas buat berfoto2 kami masuk ke acara Mario dan trnyata pemandangnya tidak kalah bgsnya. Dan kami pun ikt berfoto sm org yg seperti patung itu.. dan semept khawatir juga sih karena pas mau dimulai gerimis pun datang , takut hujan gede dan di tunda acaranya. Alhamdullilah untungya gerimis mulai berhenti dan langit seakan ingin menyaksikan kegembiraan aku dengan yg lain. Aku, dan ka Femy akhirnya ketemu Mario Lovers yg lain atau Soulmate Kahitna jug

a yaitu teh Rani dan Massayu kamipun berkenalan, seneng bgt karena tambah temen baru lagi..Dan kamipun bergabung, aku, ka Femy, teh Rani, Massayu foto2 dulu sebelum acara dimulai, walaupun bru bertemu pertamakali sm teh Rani dan Massayu rasanya kayak udah saling kenal dr kmrn-kemarin padahal baru pertama kali ketmu merka Kita udh akrab bgt dlm hitungan jam J Belum ada sehari kita ketemu mereka. Dan acara mau dimulai, aku dan yg lain siap-siap cari posisi buat nonton perfom Mario,Dan kita diajak bergabung sama mamanya ka Mario nonton perfomnya kakak Mario, hehe baiknya mamanya si kakak Mario :D

Dan kami pun berjejer nonton di rumput2 lumayalah seru. Penontn yg ada disana pun teriak2 padahal ga tau lagunya apa, *termasuk aku haha tapi seru dan yg paling seru ketika ka Mario mengajak Mamanya ke atas panggung buat duet bareng , aww.aw.. ternyata suara mamanya bagus, ini mah bakat keturunan. Dan ga terasa acara udh mau selalu, dan penontn.a cara itu termasuk saya meminta kak mario buat nyanyi lagi lagi dan lagi akhirnya

Mario nyanyiin lagu insomnia asik asik plus ada curcol nya yaah kak haha..sayangnya itu lagu terakhir dan waktu pun. sudah semakin sore.

akhirnya setelah manggung ada sesi foto2 tak lupa aku sm yg lain foto sama sang Idola.

Dan aku, mama, papa dan kak femy bergegas pamit sama Mario, mba Dini, dan teman-teman Mario Lovers untuk pulang ke Bekasi maklum hari minggu dan si papa bsk nya harus kerja :) sebelum pulang, berhubung perjalanan lumayan jauh,dan kebetulan di mobil gada minum yaudah aku sama kak Femy nyari minuman di supermarket deket ATM,eh pas kita mau beli minuman di supermarket ga sengaja ketemu kak Mario lagi ngambil ATM, seneng banget. Tapi aku dan ka Femy berfikir sambil jalan dan sambil minum minuman yang tadi dibeli. “manggil ga yah ka, tanya aku sama ka Femy. Dan ka Femy “bilang ga ush de ntr malah keganggu mending ke parkiran aja yuk ga enak udah di tunggu sama mama, papa kamu ntr takutnya jalananya macet”. Terus kata aku “gpp ka iseng aja kita manggil”. Eh tau-taunya pas aku sama ka Femy lagi ngobrol gthu eh si Ka Mario malah yg manggil ehh Femyyy... Sintyaa” eh kita berdua langsung nyahut eh kaka mau kemana ka habis ini kata ka Femy emm mau makan kayaknya .hehe jawab Mario, abis itu kita ngbrl2 sebentar deh, berhubung pemandangannya di Bale Pare cukup indah lanjut berfoto bersama, kita juga bingung siapa yg mau fotoin akhirnya kak Mario minta tolong ke sahabatnya yg namanya Indrafeb yang kebetulan bareng ka Mario tadi ,dan akhirnya kita juga kenalan sama kak indra, eh tiba2 camera nya kak Femy memory nya abis hahaha malu deh udah bergaya gataunya memory nya abis hahaha... dan ka Femy hapus beberapa sebagian dan kita lanjut foto. Dan setelah berfoto-foto dan berhubung udh sore menjelang maghrib pula kak Mario ditungguin sama mamanya kita pamit sama kak mario dan sahabatnya (indrafeb), kami pun pamit sama mereka dan ternyata mobilnya kak Mario parkir dibelakang mobil aku....aduuh indahnya hari itu nge-jazz bareng sama Mario 'Kahitna' Ginanjar di Bandung.Dan ga terasa acara udh mau selalu, dan penontn acara itu termasuk saya meminta kak mario buat nyanyi lagi lagi dan lagi akhirnya Mario nyanyiin lagu insomnia asik asik plus ada curcol nya yaah kak haha..sayangnya itu lagu terakhir dan waktu pun. sudah semakin sore,akhirny setelah manggung ada sesi foto2 tak lupa aku sma yg lain foto sama sang Idola. Dan aku, mama, papa dan kak femy bergegas pamit sama Mario, mba Dini, dan teman-teman Mario Lovers untuk pulang ke Bekasi maklum hari minggu dan si papa bsk nya harus kerja :) sebelum pulang, berhubung perjalanan lumayan jauh,dan kebetulan di mobil gada minum yaudah aku sama kak Femy nyari minuman di supermarket deket ATM,eh pas kita mau beli minuman di supermarket ga sengaja ketemu kak Mario lagi ngambil ATM, seneng banget. Tapi aku dan ka Femy berfikir sambil jalan dan sambil minum minuman yang tadi dibeli. “manggil ga yah ka, tanya aku sama ka Femy. Dan ka Femy “bilang ga ush de ntr malah keganggu mending ke parkiran aja yuk ga enak udah di tunggu sama mama, papa kamu ntr takutnya jalananya macet”. Terus kata aku “gpp ka iseng aja kita manggil”. Eh tau-taunya pas aku sama ka Femy lagi ngobrol gthu eh si Ka Mario malah yg manggil ehh Femyyy... Sintyaa” eh kita berdua langsung nyahut eh kaka mau kemana ka habis ini kata ka Femy emm mau makan kayaknya .hehe jawab Mario, abis itu kita ngbrl2 sebentar deh, berhubung pemandangannya di Bale Pare cukup indah lanjut berfoto bersama, kita juga bingung siapa yg mau fotoin akhirnya kak Mario minta tolong ke sahabatnya yg namanya Indrafeb yang kebetulan bareng ka Mario tadi ,dan akhirnya kita juga kenalan sama kak indra, eh tiba2 camera nya kak Femy memory nya abis hahaha malu deh udah bergaya gataunya memory nya abis hahaha... dan ka Femy hapus beberapa sebagian dan kita lanjut foto. Dan setelah berfoto-foto dan berhubung udh sore menjelang maghrib pula kak Mario ditungguin sama mamanya kita pamit sama kak mario dan sahabatnya (indrafeb), kami pun pamit sama mereka dan ternyata mobilnya kak Mario parkir dibelakang mobil aku....aduuh indahnya hari itu nge-jazz bareng sama Mario 'Kahitna' Ginanjar di Bandung. Terimakasih Mama dan Papa yang udah mau nganterin, Ka Femy yang udh nemenin, Teh Rani dan Massayu baru pertma kali bertemu udh bisa langsung akrab, mba Dini, ka Mario, mamanya Mario, ka Indra dll pokoknya ga akan pernah aku lupa kejadian waktu itu :)


Diary : Sintya Syahfrina
Facebook : Sintya Syahfrina
Twitter :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar