WELCOME TO MY BLOG MARIO GINANJAR

Rabu, 15 Desember 2010

Diary of Mario Lovers - Puasa Nadzar 1 Minggu

disaat ngerasain (yang awalnya aku kira) CINTA. Yeaah, jatuh cinta sama seorang seleb. MARIO GINANJAR. Tau kaaan?? Atau mungkin lebih familiar di kuping kalian MARIO KAHITNA. Kalo masih belum tau jugaa..... ga GAHUL amat sih lu, ah!
Bener bener udah dibuat gila sama nih orang. Sial banget. Sejak kelas 1 SMP aku ngefans banget sama dia. Setiap saat setiap waktu, selalu Mario, Mario, dan Mario yang diomongin. Selalu gonta ganti channel TV cari yg ada Mario-nya. Selalu catetin di calender hape setiap liat dia di TV. Selalu rajin ke warnet cuma buat cari foto dia dan nulis komen di official website-nya Kahitna. Cek deh di www.soulmate-kahitna.com disitu banyak komen2 aku pas lagi alay alay-nya. Gile lu ndro, MALESIN abis!

Hal paling bodoh yang pernah aku lakuin gara gara dia : PUASA NADZAR 1 MINGGU
Iye, aku puasa 1 minggu karna udah berhasil liat dia langsung, pegang tangan dia, dapet senyum dia, tanda tangan aneh dia, dan aku udah bernadzar sama Allah. Pas itu KAHITNA lagi perform di E-Plaza Semarang, puncak acara 40 taun Indosat tgl 20 November 2007.

Bareng sama Irsa & Memey juga. Dianterin Papa (Papa terbaik di seluruh dunia) dan pulang pulang udah jam 01.30 dini hari. Langsung online mxit berniat buat 'pamer' sama seseorang, trus aku chat si mr. B (cowo yg aku taksir gara gara mirip sama Mario) :

"Thanks God!! Bahagia banget hari ini. Mario lebih cakep dari yg aku kira. Dapet tangan mulusnya, senyum manisnya, suara merdunyaa. Mimpi indah deh :D"

Diary : RIEZA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar